-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Tiga Kanit Res Dipolsek Jajaran Yang Dapat Reward dari Kapolres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    14/11/22, 15:53 WIB Last Updated 2022-11-14T11:38:43Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK., memberikan Reward kepada tiga (3) Kanit Res, yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dalam pengungkapan kasus. Senin (14/11/2022)

    "Reward ini diberikan atas pelaksanaan tugas dalam mengungkap kasus Diwilayah hukumnya serta dedikasi dan kepekaan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat"

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri menuturkan bahwa ada beberapa personil yang akan kita berikan reward baik Dipolres dan Polsek jajaran, 

    Ini juga sebagai motivasi kepada seluruh personil dalam melaksanakan tugas dilapangan serta salah satu pembuktian dalam mengembalikan kepercayaan publik terhadap Instansi Polri,"tuturnya.
    Kapolres menambahkan ada tiga Kanitreskrim dipolsek jajaran polres Luwu Utara saya akan berikan reward karena telah menunjukkan kinerja yang maksimal berdasarkan tugas pokok dan fungsinya dalam mengungkap kasus.

    Diantaranya, Bripka Sul Fatri Kanit Reskrim Polsek Mappedeceng, Aipda Jamaluddin  Kanitreskrim Polsek Sukamaju dan Bripka Amri Kanitreskrim Polsek Malangke."tambahnya.

    AKBP Galih melanjutkan bahwa reward ini diberikan setiap satuan fungsi yaitu Binmas,Sat Resnarkoba,Sat Intelkam,Sat Samapta,Satlantas dan Sat Reskrim.

    "Binmas yaitu Bhabinkamtibmas terbaik,Sat Narkoba peran aktif pengungkapan kasus dan penanganan, Sat Intelkam peran aktif melaksanakan pembuatan produk Intelkam,Sat Samapta peran aktif dan responsif dalam disetiap kegiatan,Satlantas peran aktif melaksanakan pelayanan unit regident samsat dsn responsif setiap kegiatan,Sat Reskrim peran aktif penyidikan kasus secara cepat dan maksimal,"jelas AKBP Galih

    "Terlepas dari  itu juga pemberian Reward kepada 3 Kapolsek atas capain vaksinasi Covid-19 terbanyak periode Juli - November 2022,yaitu Kapolsek Bone-Bone,Kapolsek Baebunta dan Kapolsek Sabbang."pungkasnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +