-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Tawuran dan Pergaulan Bebas, Berikut Beberapa Poin Disampaikan Kapolres Palopo

    Alam - Admin 2
    01/12/22, 12:28 WIB Last Updated 2022-12-01T05:32:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Ciptakan keharmonisan Polri dan Situasi kamtibmas di Kota Palopo dalam keadaan Kondusif, Warga maupun Jama'ah mengikuti kegiatan Safari Subuh di Masjid Nurul Hikmah tepatnya Jalan Tandi Pau, Kelurahan Tamarundung, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Kamis, (1/12/2022).

    Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S H., S.IK., MT., bersama PJU, Perwira dan Bintara yang beragama Islam beserta Personel lainnya. 

    Usai Sholat berjama'ah, Kapolres Palopo menyempatkan waktu untuk memberi Pesan Kamtibmas tentang Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Palopo yang terdapat beberapa poin penting perlu disampaikan.

    Poin pertama, ia mengajak Warga dan Jama'ah untuk bersama-sama menjaga Kota Palopo, sebagai Orang tua melakukan pembinaan yang baik pada anaknya guna mengantisipasi aksi tawuran pelajar. 

    "Kami dari Polres Palopo akan bekerjasama dengan melakukan Pengaturan depan sekolah saat masuk dan pulang sekolah, dan juga akan dilaksanakan patroli ke sejumlah sekolah serta lokasi yang rawan digunakan untuk tawuran", kata Kapolres Palopo

    Dikatakan pula, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada pihak sekolah dan juga semua masyarakat guna terciptanya stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Palopo

    Oleh karena itu, sinergitas masyarakat dalam menjaga kamtibmas nantinya, dalam bentuk laporan atau aduan kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal yang memerlukan kehadiran Kepolisian, Ungkap Kapolres Palopo.

    Poin ke Dua, menghimbau kepada anak muda yang hadir agar lebih mengikutkan diri pada kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, seperti membantu orang tua, melaksanakan ibadah / Memakmurkan Masjid, dan kegiatan positif lainnya, agar bisa terhindar dari perbuatan yang tercela, Pungkasnya.

    Tak hanya itu, kepada para orang tua, untuk dapat lebih mengawasi aktivitas anak diluar rumah, agar mereka tidak terlibat dalam pergaulan bebas yang dapat mengakibatkan masa depan mereka rusak

    "Semoga dari pelaksanaan kegiatan safari subuh ini dapat terciptanya hubungan baik antara masyarakat dengan kepolisian dalam hal ini Personel Polres Palopo, sama-sama memakmurkan masjid serta menambah keimanan dan ketaqwaan", Tandas Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S H., S.IK., MT.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +