-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Bawaslu Luwu Utara Gelar Fasilitasi Penyelesaian Sengketa Bagi Panwaslu Kecamatan

    Admin 10 - Awhy
    08/12/22, 14:20 WIB Last Updated 2022-12-08T13:41:25Z

    Wargata.com, Luwu Utara - Bawaslu Luwu Utara menggelar giat Fasilitasi Penyelesaian Sengketa bagi Panwaslu Kecamatan di Hotel Remaja Indah Masamba, Kamis (8/12/2022).

    Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Luwu Utara Muhajirin mengatakan dalam sambutannya bahwa tujuan kegiatan Fasilitasi Penyelesaian Sengketa ini untuk menyatukan Chemistry setiap Anggota Panwaslu Kecamatan. 

    "Pada giat ini, saya harap semua yang hadir dapat maksimal mengikuti kegiatan ,agar tujuan giat ini untuk menyatukan Chemistry Anggota Panwaslu Kecamatan dapat tercapai," ujar Muhajirin.

    Beliau juga menegaskan kepada Anggota Panwaslu Kecamatan khususnya divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (PPPS) dituntut untuk kuat pengetahuan dalam Penyelesaian Sengketa di lapangan. 

    Selain itu, Muhajirin juga meminta kepada jajarannya untuk membangun kepercayaan ke masyarakat agar seluruh kegiatan pengawasan di lapangan termasuk penyelesaian sengketa tidak mengalami kendala.

    "Harus pintar membawa diri dalam masyarakat, banyak berdiskusi dan lakukan interaksi untuk membangun kepercayaan ke masyarakat mulai dari hal-hal yang sederhana," tutur Muhajirin. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +