-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Kapolda Sulteng: Saya Minta Penjagaan Lebih Ditingkatkan

    Alam - Admin 2
    07/12/22, 22:25 WIB Last Updated 2023-04-10T21:46:22Z
    Wargata.com, Sulteng - Pasca peristiwa diduga terjadinya bom bunuh diri di depan Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022) pagi, Kapolda Sulteng ingatkan penjagaan mako agar lebih ditingkatkan.

    "Perhatikan SOP dalam melaksanakan tugas jaga", perintah Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi saat mengecek di Pos Penjagaan Mako Polda Sulteng di Jalan Soekarno Hatta Palu.

    "Waspada dan tetap humanis menerima warga masyarakat yang datang ke Polda tetapi tetap tegas sesuai aturan SOP yang ada", pesannya

    Dengan adanya kejadian bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, "saya minta penjagaan lebih ditingkatkan kembali", harap Kapolda kepada personel yang tugas di penjagaan.
    Menyikapi peristiwa diduga bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi langsung merespon dengan mengecek personel yang bertugas di Penjagaan. 

    Rudy juga berkesempatan memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan keamanan di mako masing-masing dan asrama atau kesatrian Polri. Selain itu, Kapolda juga melakukan pengecekan keamanan di lingkungan sekitar Polda Sulteng

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +