-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gabungan TNI-POLRI Salurkan Bantuan Korban Banjir di Tinambung

    Alam - Admin 2
    04/12/22, 23:27 WIB Last Updated 2022-12-04T16:28:18Z
    Wargata.com, Sulbar - Pelaksanaan Apel Persada gabungan Personel Polsek Tinambung bersama Koramil 04 dan Karang Taruna dalam rangka penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan korban yang terdampak banjir di Wilayah Hukum Polsek Tinambung, Minggu, (04/12/2022)

    Dalam apel Persada tersebut dipimpin oleh Danramil 04 Tinambung Kapten Inf Hasruddin yang didampingi oleh Ketua Asosiasi Karang Taruna Republik Indonesia (ASKATARI) dan Kapolsek Tinambung, IPTU Irman Setiawan, S.H., M.H.

    Kapolsek Tinambung, IPTU Irman Setiawan menuturkan, Penyerahan bantuan itu merupakan penyalurahan Tahap II yang bersumber dari bantuan Karang Taruna Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah, diketuai oleh Azis dengan dihadiri bersama rombongan serta menyerahkan Bantuan kepada perwakilan korban banjir, Tuturnya.

    Selain itu kata Kapolsek, bahwa para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta anggota Karang Taruna melanjutkan dengan bantuan secara door to door kepada para korban banjir agar bantuan tersebut secara merata dan tepat sasaran. 

    "Semoga dengan adanya Bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir yang ada di wilayahnya, dan semoga tetap kuat menghadapi musibah ini", Ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +