-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Hari Pertama Ops Lilin, Kapolres Luwu Turun Langsung Cek Pospam dan Posyan

    Alam - Admin 2
    23/12/22, 16:58 WIB Last Updated 2022-12-23T09:59:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari Pertama Ops Lilin 2022, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., turun Langsung Mengecek kesiapan sejumlah Pos Pengamanan (POSPAM) dan Pos Pelayanan (POSYAN) di wilayah Hukum Polres Luwu, Jum'at, (23/12/2022).

    Pengecekan Pos pengamanan Bandara I Laga Ligo Bua, Kapolres AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi oleh Kasat Lantas , AKP Muh. Nawir, S.Sos., dan Kanit Regident, IPDA Malkadri Ibrahim, S.H., M.M.

    Adapun pengecekan meliputi berbagai aspek diantaranya, kesiapan personel, kelengkapan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi.

    Kapolres Luwu, AKBP Arisandi berharap kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, begitu juga agar Pospam jangan ditinggalkan dalam keadaan kosong selama operasi berlangsung, Kata Kapolres Luwu.

    Dikatakan pula, bahwa terpantau hari ini penumpang yang akan menggunakan jasa maskapai cukup ramai, baik yang tiba dari Makassar maupun yang akan berangkat meninggalkan Kabupaten Luwu atau di sekitar Kota. Namun pelayanan maupun alur perjalanan para penumpang terlihat cukup nyaman dan lancar.

    “Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik terutama terhadap mereka yang akan merayakan Natal 2022 maupun Tahun baru 2023, Namun jangan lupa untuk tetap meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, dan Jaga kesehatan serta keselamatan”, Ungkap Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si.

    Untuk diketahui, Operasi Lilin dimulai hari ini 23 Desember 2022 Hingga 2 Januari 2023. Khusus pengamanan Bandara I Laga Ligo Bua, Polres Luwu telah berkoordinasi dan bekerja sama dengan pihak Ditjen Perhubungan Udara Kemenhub, Airnav, Aviation Security, Badan SAR, TNI dan Dinas Kesehatan, guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan calon penumpang yang akan menggunakan jasa maskapai penerbangan.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +