-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Implementasi Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat, Polres Majene Gelar Commander Wish

    Anggi - Admin 7
    06/12/22, 09:30 WIB Last Updated 2022-12-06T02:34:58Z

    Wargata.com, Sulbar - Hadir Ditengah Masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaiknya, yang mana personel Polres Majene terlihat mengisi setiap ruas-ruas jalan di pagi hari dalam kegiatan commander wish untuk mengatur arus lalu lintas serta membantu para pengguna jalan, Selasa, (6/12/22)

    Kagiatan itu secara rutin dilaksanakan setiap hari untuk menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat yang beraktifitas di jalan raya sehingga tercipta kamseltibcarlantas kondusif.

    Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian juga telah menginstruksikan kepada seluruh personel untuk melayani masyarakat dengan maksimal

    "Melayani setulus hati dengan hadir di tengah masyarakat", tutur Kapolres.

    Sementara itu, Kabag Ops AKP Suparman ditempat terpisah mengatakan, bahwa kegiatan pelayanan pagi hari ini merupakan implementasi kehadiran Polri ditengah masyakarakat sebagai pelindung dan pengayom.

    Sebagai insan Bhayangkara, Polri bertugas melayani masyarakat dan harus selalu hadir dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman demi terpeliharanya harkamtibmas yang kondusif. tutup AKP Suparman

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +