-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Nataru, Kapolres Luwu Pimpin Apel Patroli Skala Besar

    Alam - Admin 2
    04/12/22, 14:56 WIB Last Updated 2022-12-04T07:58:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Luwu dan Polsek Jajaran bersama TNI, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan menggelar Apel Patroli skala besar di Lapangan Andi Jemma Belopa, Kabupaten Luwu, Sabtu, (3/12/2022).

    Apel kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., yang digelar serentak di 3 Zona wilayah hukum Polres Luwu antara lain Zona 1 wilayah Belopa, Zona 2 wilayah Ponrang dan Zona 3 wilayah Walenrang dengan melibatkan sekitar 320 personel gabungan TNI/Polri, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan.

    Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., menuturkan, bahwa patroli skala besar ini adalah langkah untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman. Hal itu juga mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya.
    Selain itu kata Kapolres, bahwa patroli blue light gabungan juga bertujuan Sebagai bentuk crime prevention atau pencegahan kejahatan dengan menghadirkan aparat di seluruh wilayah dan di waktu-waktu  yang dianggap rawan kejahatan, dan Sebagai upaya cipta kondisi situasi kamtibmas menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

    "Sasaran kita adalah segala bentuk kejahatan jalanan, balapan liar, perkelahian atau pengeroyokan, perjudian maupun minuman keras, Kita berharap melalui patroli ini akan mampu menekan terjadinya berbagai aksi kejahatan dan pelanggaran sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif", Ujar Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +