-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Hadiri Langsung Pengukuhan Pengurus KKPI

    Alam - Admin 2
    17/12/22, 19:12 WIB Last Updated 2022-12-17T12:19:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., hadiri pengukuhan Pengurus Kecamatan Wilayah 2 Kerukunan Keluarga Paraikatte (KKPI) Periode 2022-2025 bertempat di Desa Komba, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu. Sabtu, (17/12/2022). 

    Hadir dalam acara pengukuhan ini sekitar 300 warga anggota Kerukunan Keluarga Paraikatte dan juga para tamu undangan. Pengurus KKPI Wilayah 2 Kabupaten Luwu ini meliputi 4 kecamatan, yaitu Kecamatan Larompong Selatan, KecKecamatan Larompong, Kecamatan Suli dan Kecamatan Suli Barat, Pengurus yang akan bertugas pada masa tahun 2022-2025 ini resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Kerukunan Keluarga Paraikatte (KKP) Kabupaten Luwu, H. Abd. Salam, S.Pd., disaksikan oleh Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. 

    Selain Ketua Umum Kerukunan Keluarga Paraikatte (KKPI) dan Kapolres Luwu, acara juga turut dihadiri Arung Larompong H. Andi Pahri Opu to Manjakani, To Makaka Komba, Unsur Tripika dari 4 kecamatan (Larompong Selatan, Larompong, Suli dan Suli Barat), tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. 

    "Saya merasa bangga bisa bersilaturrahmi dengan keluarga saya semuanya dan mengucapkan terima kasih kepada Kerukunan Keluarga Paraikkte yang telah menginisiasi acara ini", Kata Kapolres Luwu. 
    Dalam sambutannya, Kapolres Luwu berpesan, kepada semua Warga KKPI Kabupaten Luwu agar kedepannya tetap menjaga keharmonisan, keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengajak kepada masyarakat agar tetap bahu membahu ketika ada diantara kita yang mengalami kesusahan. Warga KKPI juga dihimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan segala macam issu, fitnah dan hasutan yang mengarah pada perpecahan guna menciptakan Kabupaten Luwu tetap aman. 

    "Jangan kita maknai Siri' na Pacce ini dengan sempit, ini semboyan yang kita pedomani justru agar kita bisa menjaga kehormatan kita dan tidak pakasiri-siri", Ujar Kapolres Luwu. 

    Sementara itu, Ketua Umum KKP Kabupaten Luwu H. Abd. Salam, S.Pd., dalam sambutannya mengatakan siap memajukan KKPI dan akan menjunjung tinggi persaudaraan serta mendukung Polres Luwu dalam memberikan pelayanan terbaik untuk semua masyarakat Luwu, karena KKPI merupakan organisasi yang resmi dan berbadan hukum, Pungkasnya.

    (MW/RL/KAR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +