-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolresta Bersama Anggota Hadiri Senam Sehat Gembira di Lapangan Merdeka

    Alam - Admin 2
    15/12/22, 12:25 WIB Last Updated 2022-12-15T05:25:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolresta Mamuju, Kombes pol Iskandar, S.IK., S.H., M.H., beserta personel Polresta Mamuju Hadiri kegiatan Pelaksanaan Gerakan Bersama Bersekolah sebagai upaya penanganan Anak Tidak sekolah Melalui "Portal ATS" dan dirangkaikan Dengan Senam Sehat Gembira Bersama KORMI Sulawesi Barat di Lapangan Merdeka Jalan Ahmad Yani Mamuju, Kamis, (15/12/2022).

    Diketahui, Dalam Pelaksanaan kegiatan Gerakan Bersama Kembali Bersekolah sebagai upaya penanganan Anak Tidak sekolah Melalui "Portal ATS" yang dirangkaikan Dengan Senam Sehat Gembira Bersama KORMI Sulbar Tahun 2022 dihadiri oleh PJ. Gubernur Sulawesi barat, Kapolresta Mamuju, Dandim 1418 Mamuju pegawai instansi pemerintah Sulbar, pemkab Mamuju, instansi swasta kabupaten Mamuju dan Warga masyarakat mamuju.

    Kapolresta Mamuju, Kombes pol Iskandar mengatakan, dengan acara Senam Sehat Gembira Bersama KORMI Sulbar ini selain dapat menjaga kebugaran tubuh juga dapat menjalin silaturahmi dengan instansi pemerintah sulbar TNI-Polri dan warga masyarakat mamuju.

    Ditambahkan pula, bahwa selain olahraga senam bersama juga di adakan pengundian hadiah door prize kepada peserta senam bersama sehingga Alhamdulillah polresta mamuju polda sulbar memperoleh hadiah utama sebagai kategori peserta terbanyak, Imbuhnya.

    Kegiatan Gerakan Bersama Kembali Bersekolah sebagai upaya penanganan Anak Tidak Sekolah melalui "Portal ATS" adalah program Pemprov Sulbar yang dirangkaikan dengan senam sehat gembira Bersama KORMI Sulawesi Barat untuk program mengentaskan anak putus sekolah dan mengajak kembali anak yang putus sekolah, bila nantinya akan diberikan kepada sekitar 42.000 anak putus sekolah se-Sulawesi barat. Ungkap Kapolresta Mamuju Polda Sulbar

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +