-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Menegangkan! Tim Bhayangkara Polres Palopo Akhirnya Membuat RR Community FC Tersingkirkan

    Alam - Admin 2
    04/12/22, 10:33 WIB Last Updated 2022-12-04T03:45:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Tim Bhayangkara Polres Palopo berhasil membuat RR Community FC tersingkirkan dengan skor 1 - 0, dalam Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Tahun 2022, di Stadion La Galigo Kota Palopo, Sabtu Sore, (3/12/2022). 

    Babak pertama Tim Bhayangkara Polres Palopo vs RR Community FC dalam laganya berimbang dengan skor 0-0.

    Hingga pada babak ke 2, salah satu pemain dari Tim Bhayangkara Polres Palopo yaitu Johan pada Menit 80 akhirnya merubah kedudukan menjadi 1-0 atas kesalahan pemain belakang Tim RR Community FC. Sampai pertandingan berakhir, kedudukan tetap 1-0 sehingga membawa Tim Bhayangkara Polres Palopo menuju Final.

    Melalui Babak Penyisihan yang sengit, satu demi satu yang menjadi lawan Bhayangkara Polres Palopo, Tersingkirkan dari lapangan hijau dan menempuh jalan mulus ke babak final.

    Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT, merupakan salah satu ajang Silaturahmi Warga Kota Palopo dan sekitarnya sehingga ada kegiatan / aktifitas pemuda Palopo dalam menuangkan Hobby nya dan tidak kejalan yang salah.
    Direncanakan, Tiket menuju final lainnya akan mempertemukan Tim Saputra FC vs ASK Kommunity FC pada hari Minggu, (4/12/2022) dan akan menjadi lawan Tim Bhayangkara Polres Palopo di final nantinya. 

    Dari hasil pertandingan Tim Saputra FC vs ASK Kommunity FC, diantaranya akan menghadapi Tim Bhayangkara Polres Palopo di Final nanti yang akan digelar pada hari Senin, 5 Desember 2022 di Lapangan yang sama.

    Sebagai Kapten dari Tim Bhayangkara, Kapolres Palopo menyampaikan kepada para pemain agar tidak pernah meremehkan lawan, tak pernah memandang sebelah mata. tim yang masuk ke final adalah tim terbaik, untuk itu berikan penampilan terbaik pada laga final nantinya, ujarnya sambil menyemangati

    (MW/RL/KSY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +