-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Ngaku Tidak Masuk Sekolah, Sejumlah Pelajar Kepergok Polisi

    Alam - Admin 2
    04/12/22, 13:07 WIB Last Updated 2022-12-04T06:08:51Z
    Wargata.com, Sulbar- Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, jajaran Polres Majene Sektor Sendana melaksanakan Patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Sendana, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan keadaan di seputaran wilayah tersebut, Sabtu, (3/12/22).

    Pelaksanaan patroli, personel mempergoki sejumlah anak sekolah yang sedang berkeliaran di jam sekolah atau bolos sekolah. Selanjutnya para pelajar yang bolos sekolah itu langsung dikumpulkan dengan memberikan pembinaan dari Kapolsek Sendana.

    Kapolsek Sendana, AKP Muh. Tauhid, S.E., mengatakan, bahwa pihak petugas patroli langsung mendekati para siswa sembari menanyakan aktivitas yang sedang dilakukan oleh para siswa itu, Karena seharusnya mereka masih berada di sekolah untuk menerima pelajaran, kata kapolsek.

    Dari jawaban para siswa, mereka mengaku tidak masuk sekolah akibat terlambat masuk, mereka kemudian meninggalkan sekolah dan berkumpul di lokasi tersebut

    "Setelah kami berikan imbauan dan pembinaan, para siswa yang bolos tersebut kami minta untuk pulang, Hal itu dilakukan untuk mencegah mereka melakukan tindakan negatif lainnya", ucap kapolsek. 

    "kita berupaya menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Sendana dengan rutin melaksanakan patroli, Adanya temuan dalam patroli, kita respon dengan cepat untuk mencegah gangguan keamanan", Imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +