-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Anggota Polres Wajo Patroli di SPBU

    Alam - Admin 2
    02/12/22, 18:14 WIB Last Updated 2022-12-02T11:23:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif,   Anggota Polres Wajo yaitu, Personel Polsek Maniangpajo melaksanakan patroli malam hari dengan menggunakan mobil patroli ke obyek vital wilayah Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo

    Adapun Obyek vital yang menjadi sasaran patroli kali ini, antara lain pemukiman Warga, Perbankan, dan SPBU Callaccu.

    Kapolsek Maniangpajo, Iptu Ami Suandy, S.H., menuturkan, kedua anggota Polsek Maniangpajo yakni, Aiptu Sukanta dan Aipda Alfianto melakukan Patroli pada Kamis Kemarin, 1 Desember 2022 di area SPBU Callaccu Kecamatan Maniangpajo dan BRI Anabanua, Kata Kapolsek, Jum'at, (2/12/2022). 

    Dikatakan pula, bahwa Saat patroli melintas di BRI Unit Maniangpajo, anggota patroli langsung berhenti untuk berdialogis dengan Warga dan satpam bank tersebut.

    Dalam dialogisnya, anggota memberikan himbauan kepada Warga untuk selalu berhati-hati saat balik dari mengambil uang di ATM karena tidak menutup kemungkinan para pelaku kejahatan akan melancarkan aksinya.

    "Kami harap masyarakat waspada, namun jangan takut, karena kami dari Polsek Manianbpajo akan terus melaksanakan patroli untuk menjaga kamtibmas di masyarakat", ungkap Kapolsek.

    Selain itu, Anggota juga mengimbau Satpam Bank untuk selalu mengawasi lingkungan bank, apalagi dalam kondisi ramai seperti ini. Dengan demikian, Awasi kendaraan para nasabah dan tetap menyampaikan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan, jangan berkerumun serta tetap memakai masker, Pungkas Kapolsek Maniangpajo, Iptu Ami Suandy, S.H.

    (RL/AC/HS
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +