-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Pengawasan Ops Lilin 2022, Kapolres Luwu Terima Kunjungan Tim Itwasda Polda Sulsel

    Admin 3
    27/12/22, 23:47 WIB Last Updated 2022-12-30T10:28:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka Supervisi Pengawasan Operasi Lilin 2022 dengan sasaran Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru), Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., menerima kunjungan Tim Itwasda Polda Sulsel yang dipimpin langsung AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.I.K., bersama tiga anggota lainnya, Selasa, (27/12/2022).

    Tim tersebut melakukan pengecekan ruang Pos Pelayanan Ops Lilin mulai dari kesiapan personel di lapangan dan pemeriksaan terhadap administrasi kelengkapan Posko serta memberikan arahan kepada Personel yang sedang melaksanakan tugas.

    Ketua Tim berharap dengan adanya Pos Pelayanan dan Pos Pam ini agar masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan lancar begitu juga terhadap kelancaran lalu lintas di wilayah hukum polres Luwu bisa kondusif yaitu berkurangnya laka lantas, Ucap AKBP Leonardo Panji Wahyudi. 

    Sementara itu, Kapolres Luwu AKBP Arisandi menuturkan, bahwa kedatangan Tim Supervisi Itwasda Polda Sulsel ini bertujuan mengetahui sejauh mana berjalannya Operasi Lilin 2022 yang telah dilaksanakan oleh Polres Luwu.

    "Pengawasan seperti ini di setiap operasi terpusat rutin dilakukan oleh Mabes Polri maupun tingkat Polda, yang mana bertujuan untuk mengetahui kesiapan jajaran dalam melaksanakan setiap tahapan operasi, apakah telah sesuai dengan aturan atau tidak", Kata Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si.

    Pada giat itu, Tim Wasops juga menekankan agar tertib dalam pengisian buku mutasi, serta memberikan atensi agar mempedomani direktif Operasi Lilin 2022 dengan meliputi cara bertindak, sasaran operasi, waktu dan target operasi untuk mencapai tujuan.

    "Semoga dengan didirikan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan ini masyarakat dapat merasakan kehadiran personel Polri di tengah-tengah masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru", Tandas Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +