-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Petugas Kepolisian Beri Bantuan Al Quran ke TPA Nurul Huda

    Anggi - Admin 7
    07/12/22, 11:05 WIB Last Updated 2022-12-07T04:35:24Z

    Wargata.com, Sulbar - Petugas Kepolisian yaitu, Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu, Bripka Wira Darmawan memberikan bantuan berupa Kitab Suci Al-Quran kepada Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Nurul Huda di Lingkungan Bambalamotu, Kelurahan Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

    Bantuan kitab suci Al-Quran terinisiasi setelah Bripka Wira Darmawan melakukan kunjungan ke TPA Nurul Huda yang mempunyai Murid mengaji sebanyak 15 orang. Saat itu Bripka Sugeng melihat TPA tersebut tengah membutuhkan tambahan Al-Quran.

    Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H., M.M., melalui Bhabinkamtibmas Bripka Wira Darmawan berpesan untuk disampaikan kepada para putra putri yang tengah memperdalam ilmu agama untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya dan terus belajar dan mengaji.

    Bantuan kitab suci ini juga diharapkan dapat menuntun generasi muda bangsa untuk terus mengikuti kegiatan postif, Sehingga dengan hal tersebut mereka dapat terhindar dari pergaulan negatif seperti gangster atau tawuran, Ucapnya. 

    Disela-sela penyerahan Al-Quran, Bripka Sugeng juga turut membagikan masker dan menyampaikan pesan agar anak anak tetap menerapkan hidup sehat serta mematuhi protokol kesehatan, Pungkas Bripka Wira Darmawan

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +