-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Upacara HUT Polairud ke-72, Kapolda Kepri Tegaskan Hal ini ke Personel

    Alam - Admin 2
    06/12/22, 01:30 WIB Last Updated 2022-12-05T19:02:56Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., pimpin upacara HUT Polairud ke-72 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolda Kepri, Senin, (05/12/2022).

    HUT Polairud ke-72 Tahun ini mengusung tema "Polairud Profesional Dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh", Dalam upacara ini bertindak sebagai inspektur upacara yakni, Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., yang diikuti oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Agus Suharnoko beserta jajaran pejabat utama Polda Kepri dan peserta upacara.

    Adapun Amanat Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. Drs. Arif Sulistyono, M.Si., yang disampaikan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.Si., Dalam Amanatnya, saat ini Eksistensi Polairud merupakan buah dari kerja keras dari para senior Polairud sejak Tahun 1950.

    Diusia Polairud ke-72 saat ini pemerintah memberikan dukungan anggaran dari Negara untuk Polairud, dimana saat ini tugas polairud semakin kompleks yakni, deteksi dini, preventif dan preemtif hingga penegakkan hukum diwilayah perairan seluruh Indonesia.

    "Patroli perbatasan, ilegal fishing, patroli di Selat Malaka dan perairan lainnya terus dilaksanakan, Hari ulang tahun ini Momentum untuk evaluasi kinerja Polairud", Ucapnya.

    Pada kesempatan ini, Kapolda juga menegaskan kepada personel Polairud seluruh Indonesia khususnya jajaran Polairud Polda Kepri agar Jangan cepat berpuas diri, tetap profesional melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas untuk menjaga wilayah Perairan Indonesia.

    "Saya yakin dan percaya kepolisian perairan maupun udara akan tetap kokoh dan tangguh dalam menghadapi setiap tantangan tugas setegar batu karang", Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si.

    (MW/RL/HS)



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +