-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Polres Palopo Gelar Program Polisi Belajar di Ruang Satuan Lalu Lintas

    Alam - Admin 2
    07/12/22, 18:31 WIB Last Updated 2022-12-07T11:35:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lalu Lintas Polres Palopo menggelar Program Polisi Belajar di Ruang Satuan lalu Lintas Polres Palopo yang dipimpin dan sebagai pemateri yaitu, KBO Lantas Iptu Marzuki memberikan Materi tugas pokok Polisi Lalu Lintas, Sementara Kanit Turjawali, Ipda Anwar Menyampaikan terkait aplikasi e-turjawali, Selasa, (6/12/2022).

    Kapolres Palopo AKBP DR (C). H.Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, melalui Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Siswaji, S.H., menyampaikan, program seperti  ini dapat menjadi sarana pendampingan untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas anggota polisi menuju Polri yang Presisi.

    Seperti yang diketahui, bahwa pentingnya legitimasi polisi dalam persepsi masyarakat. Legitimasi polisi dapat ditingkatkan melalui organisasi transformasi, salah satunya dalam komunikasi sosial anggota polisi.

    “Personel Polres Palopo yaitu, Satuan Lalu Lintas perlu membuka ruang untuk diskusi dengan masyarakat sehingga intervensi yang diberikan dapat sinergis dan tepat sasaran”, ujarnya

    Dengan program Polisi Belajar ini, diharapkan kompetensi anggota kepolisian, khususnya Polres Palopo menjadi meningkat, sehingga mampu memberikan solusi dengan tepat bagi permasalahan yang dihadapi masyarakat di Lapangan", Ucapnya. 

    Dengan demikian, untuk dapat menyelesaikan masalah-masalah tersebut dibutuhkan ilmu pengetahuan yang memadai lewat proses belajar dan berlatih, baik formal maupun informal.

    Program Polisi Belajar ini diharapkan kompetensi anggota terus meningkat sehingga petugas kepolisian dapat memberikan solusi yang tepat bagi permasalahan di hadapi warga terkait mandat kepolisian, tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +