-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Seleksi Bintara Rekpro, Polda Sulawesi Barat Luluskan 7 Orang Peserta

    Alam - Admin 2
    20/12/22, 18:59 WIB Last Updated 2022-12-20T12:00:24Z
    Wargata.com, Sulbar - Setelah melalui serangkaian proses seleksi, Akhirnya Biro Sumber daya Manusia (SDM) Polda Sulbar meluluskan 7 dari 23 orang peserta calon personel Bintara Polri Rekrutmen Proaktif TA. 2023.

    7 orang tersebut terdiri dari 4 orang pria dan 3 orang wanita yang dinyatakan lulus terpilih pada sidang akhir seleksi bintara Rekpro Polda Sulawesi Barat di Aula Marannu, Selasa, (20/12/2022).

    Sidang tersebut dipimpin Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca dengan dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sulbar, pengawas eksternal serta internal, para orang tua, dan peserta seleksi Bintara Rekpro.

    Dalam kesempatannya, Orang nomor satu di Polda Sulbar ini mengapresiasi para peserta seleksi yang telah mengikuti setiap tahapan tes dengan mengoptimalkan kemampuan untuk dapat melalui tes hingga akhir.

    "Hasil yang peserta peroleh ini murni dari kerja keras, kemauan belajar dan berlatih untuk dapat lulus menjadi personel Polri yang unggul di Era Police 4.0", Ungkapnya.
    Lebih lanjut, bahwa tahapan seleksi yang berjalan telah sesuai dengan ketentuan dan norma seleksi dari panitia pusat, dimana setiap peserta mengetahui secara langsung hasil atau nilai diperoleh serta dapat berkonsultasi kepada panitia perihal kekurangan disetiap tahapannya.

    Selain itu, Kapolda berpesan kepada peserta yang lolos seleksi agar menjadi anggota Polri bertanggung jawab dan kepedulian terhadap setiap tugas diberikan dan menghindari segala perbuatan yang dapat menciderai marwah institusi Polri.

    "Bagi yang dinyatakan lulus dan tidak terpilih karena keterbatasan kuota didik, saya berharap jangan berputus asa, terus persiapkan diri untuk mengikuti seleksi tahun depan", Imbuhnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +