-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Hukum Polresta Mamuju Tak Diragukan Lagi

    Anggi - Admin 7
    16/12/22, 19:11 WIB Last Updated 2022-12-16T12:34:06Z
    Wargata.com, Sulbar - Sinergitas TNI Polri di Kota Mamuju tak diragukan lagi, seperti terlihat dαlαm hαl iηi personel Polresta Mamuju dan Kodim 1418 Mamuju melαksαηαkαη Apel kesiapan pengamanan Porprov IV Sulbar Tahun 2022 di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju. Jum'at, (16/12/2022)

    Dαlαm kegiαtαη Apel kesiapan pengamanan Porprov IV ini dipimpin oleh kabag ops Polresta Mamuju, AKP Muhammad Nur dan dihadiri oleh seluruh personel yang tersprin baik dari Polresta Mamuju Polda Sulbar maupun dari Kodim 1418 Mamuju.
     
    Kabag Ops Polresta Mamuju, AKP Muhammad Nur menyampaikan penyelenggaraan Porprov Sulbar Tahun 2022 di Wilayah Kabupaten Mamuju ini, merupakan kegiatan bergengsi di bidang olahraga, Artinya, peserta maupun kontingen dari 6 Kabupaten / Kota dikawal ke titik kumpul Rumah Adat sekaligus akan menginap dan bertanding di Kabupaten Mamuju.

    Untuk itu, selaku tuan rumah Polresta Mamuju harus memberikan rasa keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan pelaksanaan Cabang olah raga Porprov Sulawesi Barat. "Semoga berjalan lancar dan aman", ucapnya

    Harapan Kapolresta Mamuju melalui Kabag Ops, AKP Muhammad Nur, bahwa kegiatan Porprov Sulawesi Barat di Mamuju, agar seluruh Warga Mamuju mendukung Kepolisian dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan rangkaian kegiatan Porprov IV Sulbar Tahun 2022 ini. Pungkasnya

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +