-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Derita Sakit Menahun, Seorang Ibu Langsung Direspon Cepat Kapolda

    Admin 3
    07/01/23, 22:25 WIB Last Updated 2023-01-07T15:28:43Z
    Wargata.com, Sulbar - Beberapa waktu yang lalu, akun Instagram bernama info Pik_R_Malaqbi_Botteng_Utara membuka donasi penggalangan dana untuk membantu pengobatan salah satu warga Desa Botteng, Kecamatan Simkep, Kabupaten Mamuju yang saat ini terbaring tak berdaya di rumahnya.

    Husna yang sehari-harinya bekerja sebagai Ibu rumah tangga harus menghentikan segala aktifitasnya dan hanya bisa berbaring setelah mengalami gangguan saraf sebelah kanan yang mengakibatkan matanya berair dan mengganggu indra penglihatannya.

    Postingan tersebut akhirnya direspon cepat Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca yang langsung bergerak cepat mengirimkan tim dokter dan perawat RS Bhayangkara untuk mengunjungi pasien Husna (48) di kediamannya di Botteng Utara, Sabtu, (07/01/23).

    Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa tim dokter Polda Sulawesi Barat yang dipimpin Iptu dr. Komang yang mendatangi rumah pasien melakukan pemeriksaan kesehatan, menyerahkan santunan dari Kapolda Sulbar dan akan melakukan monitoring pemeriksaan lanjutan.

    "Atas perintah Bapak Kapolda, kami mengirim tim dokter untuk membantu pemeriksaan pasien dan koordinasi terkait rujukan pasien, sekaligus menyalurkan tali asih dari Pak Kapolda untuk biaya perawatannya", Tutur Syamsu.

    Selain membantu melakukan pemeriksaan pasien, tim dokter Polda Sulbar ini juga rencananya akan melakukan koordinasi dengan pihak poli saraf RSUD Mamuju yang sebelumnya merawat ibu Husna.

    "Dari hasil pemeriksaan tim di lapangan, pasien sudah merasakan gejala ini dari 3 tahun yang lalu namun sejak 3 bulan terakhir ini gejala yang ia rasakan semakin memberat yang sehingga ibu husna tidak dapat beraktifitas dan hanya berbaring saja", Ungkap juru bicara Polda Sulbar ini.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +