-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Pekat, Polisi Gerebek Judi Sabung Ayam

    Alam - Admin 2
    21/01/23, 20:20 WIB Last Updated 2023-01-21T13:22:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Mamasa Grebek kasus perkara perjudian (sabung ayam) yang terletak di Dusun Salubue, Desa Rante Puang, Kecamatan Sespa, Kabupaten Mamasa, Sabtu, (21/1/2023).

    Penggerebekan ini dimpimpin langsung Kasat Reskrim Polres Mamasa Iptu Hamring dan dihadiri Kabag Ops Polres Mamasa, AKP Dedi Yulianto, Kasat Intelkam, IPTU Borahima serta perwira Polres Mamasa lainya.

    Dari hasil pengerebekan, petugas berhasil mengamankan satu orang pelalu berinisial PG (70), Dusun Panbe, Desa Rante Puang, Kecamatan Sespa, Kabupaten Mamasa.

    Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas, mengatakan, bahwa penggerebekan berawal dari informasi masyarakat yang merasa resah karena adanya kegiatan dugaan perjudian sabung ayam, sehingga aparat kepolisian langsung bergerak ke lokasi dan ternyata benar adanya.

    "Kita akan terus berupaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Mamasa dan jajaran agar tetap aman dan kondusif salah satunya memberantas segala bentuk aksi perjudian", Pungkasnya AKBP Harry Andreas.

    Untuk diketahui, selain mengamankan pelaku, petugas gabungan piket fungsi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 7 (tujuh) Ekor Ayam yang Masih Hidup, 1 (satu) ekor Ayam yang sudah Mati, 2 (dua) Buah  Taji Ayam, Uang Rp. 405.000,- (empat ratus lima ribu rupiah), 6 (enam) Buah Pasang kaki Ayam, 1 (satu) Pucuk Senapan Angin, 1 (satu) Bilah Senjata Tajam Jenis Badik, 5 (lima) Unit Motor dan 1 (satu) unit mobil (Masih di lokasi di karenakan kunci mobil di pegang oleh pemiliknya).

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +