-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Terima Kunjungan Pengurus IKA UMI, Kapolres Pinrang Sampaikan Hal ini

    Admin 3
    26/01/23, 00:08 WIB Last Updated 2023-01-25T17:09:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menerima Langsung kedatangan puluhan Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Koordinator Pinrang di Mapolres Pinrang, Selasa, (24/01/2023).

    Mengawali komentarnya Kapolres Pinrang menyampaikan, bahwa Ikatan Alumni dari manapun itu, pasti punya peran besar terhadap kemajuan suatu daerah, apalagi Umi Makassar yang Nita Bene adalah Universitas Tertua di Indonesia Timur diyakini memiliki Alumni dengan SDM diatas rata-rata.

    "Kabupaten Pinrang adalah Kabupaten yang terkenal dengan SDA khususnya Pertanian, saya harap dengan terbentuknya IKA UMI ini kita dapat bersinergi dengan mengembangkan potensi pertanian", Kata Kapolres Pinrang. 

    "Sebagai Alumni dari Kampus Muslim, saya yakin para Alumni khususnya yang tergabung dalam IKA UMI Pinrang ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas", Imbuh AKBP Santiaji Kartasasmita

    Sementara itu, Rombongan Pengurus IKA UMI yang dipimpin langsung Oleh Ketua Panitia Pelantikan dan Pengukuhan IKA UMI Pinrang mengatakan, "apapun itu ketika berbicara kepentingan masyarakat umum dan pembangunan kabupaten Pinrang kedepannya kami yang ada di IKA UMI siap bersinergi", Ucapnya. 

    "Terbentuknya IKA UMI Pinrang yang diketuai oleh salah satu Putra terbaik Kabupaten Pinrang, H. Ashar Arsyad, S.H., M.H., yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan serta Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang dapat membawa organisasi IKA UMI untuk bersinergi demi Pinrang kedepannya", Ungkap Andi Palla sapaan akrab Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Pinrang ini.

    Selain itu, Andi Palla juga menyambut dengan baik arahan Kapolres terkait pengembangan pada sektor pertanian khususnya pertanian karena kebetulan, "saya diamanahkan sebagai Ketua Perpadi Provinsi Sulawesi Selatan dan merupakan putra dari seorang petani, jadi kalo persoalan pertanian di kabupaten Pinrang secara pribadi maupun kelembagaan IKA UMI siap bersinergi", Pungkasnya. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +