-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Kapolda Sulsel Bedah Rumah Keluarga Buruh Tani di Desa Tamanyeleng

    Alam - Admin 2
    30/01/23, 17:36 WIB Last Updated 2023-01-30T10:45:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Drs Nana Sudjana  melaunching bedah rumah di Dusun Mannyoi, Desa Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Senin, (30/1/2023).

    Bedah Rumah ini menyasar sebuah rumah  milik keluarga buruh tani bernama Ninik yang tinggal bersama ayahnya dengan kesehariannya bekerja sebagai buruh tani untuk memenuhi kebutuhannya setiap hari.

    Kegiatan Bedah Rumah ini disaksikan para  PJU Polda Sulsel, Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS Simanjuntak, Kapolsek Barombong, Camat Barombong Abdul Rahman, S,STP, Kepala Desa Tamanyeleng beserta tamu undangan lainnya.
    Pada kegiatan itu, Kapolda Sulsel juga membagikan puluhan paket sembako kepada para warga di Desa tersebut.

    Irjen Pol. Drs Nana Sudjana menuturkan, bahwa Bedah Rumah ini bertujuan guna membantu masyarakat untuk  memiliki tempat tinggal layak huni, yang mana kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polri Terhadap masyarakat kurang mampu, Ucap Kapolda Sulsel. 

    Sementara itu, Kapolres Gowa juga menyampaikan, Program bedah rumah ini langsung dari Bapak Kapolda Sulsel, di Prakarsai oleh Jurnalis HUKRIM Polda Sulsel, yang sangat empati dan peduli terhadap warga yang rumahnya sudah tidak layak huni, Pungkas AKBP Reonald TS Simanjuntak.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +