-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Wujud Pendampingan Polri ke Para Petani, Kapolres Pinrang Bersama Forkopimda Basmi Tikus

    Alam - Admin 2
    25/01/23, 11:43 WIB Last Updated 2023-01-25T04:46:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK., bersama Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid, S.Sos., Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan, S.Ip, dan lainnya hadir melaksanakan pengendalian hama tikus secara terpadu di Area Persawahan Dusun Cempa Dao, Desa Tanratuo, Kecamatan Cempa, Rabu, (25/01/2023).

    Pengendalian hama tikus ini dengan menggunakan racun tikus merk Petrokum 000.05 yang di berikan oleh Bupati Pinrang sebanyak 1 Dos besar (12 paket) kepada Kelompok tani Desa Tanratuo.

    "Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah, TNI dan Polri dalam membantu petani membasmi hama tikus", Kata Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK.
    "Jadi kegiatan ini merupakan untuk mendorong para petani membasmi hama tikus", Imbuhnya. 

    Selain itu Kata Kapolres Pinrang, kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya Polri hadir membantu setiap persoalan ditengah-tengah masyarakat, yang mana juga merupakan wujud pendampingan Polri kepada para petani dalam menanggulangi hama tikus. Dengan harapan menjadikan suntikan semangat bagi para petani demi meningkatkan kuantitas dan mutu hasil panen padi di wilayah Kabupaten Pinrang, Ungkap AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +