-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gelar Olahraga Bersama, Polres Soppeng dan Bhayangkari Bagi-Bagi Doorprize

    Admin 3
    17/02/23, 12:47 WIB Last Updated 2023-02-17T06:20:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai Apel Pagi, Polres Soppeng bersama Bhayangkari Cabang Soppeng Gelar Olahraga dengan Senam bersama di halaman Apel Mapolres Soppeng tepatnya Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jum'at, (17/2/2023). 

    Olahraga Senam bersama yang dilaksanakan dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan Jasmani para personel Polres Soppeng.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., menuturkan, bahwa kegiatan Senam bersama yang dilaksanakan guna menjaga Kebugaran tubuh personel, disamping itu juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara personel dan para Bhayangkari

    Selain itu, Untuk memberikan Motivasi, dan pada pelaksanaan senam bersama juga disediakan berbagai hadiah menarik yang diundi melalui Kupon Doorprize.
    Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., berharap dapat menumbuhkan rasa kebersamaan yang harmonis antara personel beserta masing-masing Bhayangkari sehingga para personel mendapat tubuh yang sehat dalam menunjang pelaksanaan tugas kedepan, Ungkap Kapolres Soppeng. 

    Untuk diketahui, giat tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H. M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, Ny. Denny Yusuf, para PJU Polres setingkat Kabag, Kasat, Perwira, Personil, ASN serta para Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Soppeng.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +