-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pinrang Pimpin Langsung Latihan Pra Operasi Antik Lipu 2023

    Anggi - Admin 7
    21/02/23, 13:13 WIB Last Updated 2023-02-21T06:30:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Pinrang menggelar latihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Antik Lipu 2023, di ruang Aula Parahita Raksaka, Selasa, (21/2/2023).

    Terlihat pada giat tersebut dipimpin langsung Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK., didampingi oleh Kabag Ops KOMPOL Tamar, S.Sos., dan personel yang terlibat operasi sesuai surat perintah Kapolres Pinrang.

    Kapolres Pinrang dalam arahannya saat membuka kegiatan, bahwa intinya Ops Antik merupakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan khusus pada bidang pemberantasan Narkoba.

    "Setiap anggota atau satuan operasional yang terlibat dalam operasi Kepolisian kewilayahan Antik Lipu 2023 di wilayah hukum Polres Pinrang", Kata AKBP Santiaji Kartasasmita. 

    Pada pelaksanaan Latihan Pra Ops juga dipaparkan tentang deteksi ataupun perkiraan yang akan terjadi selama operasi berlangsung. 

    Operasi Kepolisian Antik Lipu 2023 sendiri akan berlangsung selama 20 hari yaitu, mulai terhitung pada tanggal 22 Februari sampai dengan 13 Maret 2023.

    Lebih lanjut, untuk pemberian materi paparan Ops Antik 2023, dipaparkan oleh Kabag Ops Polres Pinrang, KOMPOL Tamar yang menjelaskan tentang sistem cara pelaporan hasil kegiatan Operasi, dimana Kabag Ops mengharapkan juga untuk dilaksanakan pengawasan terhadap anggota sebab dengan pengawasan yang baik tingkat keberhasilan pengungkapan kasus akan berpeluang besar keberhasilannya, dan juga tunggakan kasus yang masih dalam penyelidikan agar tetap di tangani.

    Kasat Narkoba selaku Kasatgas Gakkum yang berwenang dalam proses penyidikan dan  pemberantasan narkoba karena fungsi yang dikedepankan dalam kegiatan operasi tersebut adalah Satuan Narkoba, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +