-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Safari dan Jum'at Curhat, Kapolres Soppeng Resmi Launching Polisi Santri

    Admin 3
    17/02/23, 18:46 WIB Last Updated 2023-02-17T12:07:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai pelaksanaan Safari dan Jum'at Curhat, Kapolres Soppeng AKBP DR. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, secara resmi melaunching Polisi Santri Polres Soppeng di Masjid Shiratal Mustaqim, Kelurahan Cabenge, Kecamatan Lilirilau, Kabar Soppeng, Jum'at, (17/2/2023). 

    Launching Polisi Santri Polres Soppeng ditandai dengan menyematkan pita dan penyerahan sorban putih kepada 12 personel yang telah diamanatkan oleh Kapolres Soppeng.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., dalam kesempatannya menuturkan, bahwa Program Polisi Santri ini sebagai bentuk keseriusan Polres Soppeng dalam menciptakan ketertiban masyarakat, karena dengan adanya program Polisi Santri ini akan membawa misi memberikan pencerahan kepada masyarakat melalui pembinaan agama, Kata Kapolres Soppeng. 

    Dikatakan pula, pelaksanaan tugas Polisi Santri yaitu, turut serta dalam kegiatan keagamaan yang dilaksanakan masyarakat di wilayah Kabupaten Soppeng.
    Selain itu, ia menjelaskan terkait Program unggulan Polisi Santri yakni, Safari Jumat, Safari Subuh, Jum'at Curhat serta Program Peduli Bagi Sembako kepada warga kurang mampu.

    Ia pun berharap dengan Program Polisi Satria ini, bisa membawa manfaat bagi masyarakat sehingga dapat terjalin hubungan dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, serta masyarakat dalam menyikapi berbagai persoalan yang dapat mengancam stabilitas Kamtibmas khususnya di Kabupaten Soppeng, Jelas AKBP DR. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    Untuk diketahui, Giat tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Soppeng, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., PJU Polres setingkat Kabag, Kasat Samapta, Kapolsek Lilirilau, serta personel yang terlibat Program Polisi Santri.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +