-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Korban Banjir, Kapolda Sulsel Menanggapi Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    13/02/23, 20:13 WIB Last Updated 2023-02-13T14:30:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M., mengunjungi warga yang mengungsi akibat banjir di Kampus Universitas Terbuka, tepatnya Jalan Monginsidi Baru, Makassar, Senin, (13/2/2023). Mereka yang mengungsi mulai dari anak-anak hingga dewasa, bahkan ada pula yang lansia.

    Kapolda Sulsel yang ditemui para Warga, mereka mengeluhkan kebutuhan selimut dan makanan. Menanggapi keluhan Warga, Kapolda akan memberikan barang yang dibutuhkan oleh korban banjir.
    Selain itu kata Kapolda, bahwa upaya darurat kedepannya yaitu, menyiapkan dapur umum dengan bersinergi TNI dan mendirikan Posko kesehatan serta memberikan bantuan berupa makanan kepada para warga korban banjir.

    "Kami telah mengerahkan personel untuk melaksanakan patroli dilingkungan perumahan warga untuk mengamankan harta benda milik warga setelah mereka dievakuasi ke tempat pengungsian", Ujar Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana

    Untuk diketahui, kunjungan Kapolda Sulsel didampingi oleh Kapolrestabes Makassar, Dirlantas, Kasat Brimob, Kabid Humas dan Kabid Propam Polda Sulsel.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +