-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Dalam Keadaan Sehat, Si Dokkes Polres Pinrang Rutin Cek Kesehatan Tahanan

    Alam - Admin 2
    21/02/23, 01:47 WIB Last Updated 2023-02-20T18:49:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memastikan seluruh penghuni ruang tahanan Polres Pinrang dalam keadaan sehat, Seksi Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian (Si Dokkes) Polres Pinrang rutin melakukan pengecekan kesehatan tahanan, Senin, (20/2/2023).

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK., melalui Kasi Dokkes Polres Pinrang, BRIPKA Sudarman, S.H., menjelaskan, Pengecekan kesehatan tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi kesehatan penghuni ruang tahanan sehingga kesehatan mereka dapat selalu terjaga.

    Lebih lanjut, bahwa Pengecekan kesehatan tahanan ini sudah menjadi kegiatan rutin, Selain dilakukan pengecekan kesehatan secara rutin, juga dilakukan konsultasi kesehatan bagi tahanan.

    "Agar kondisi kesehatan tahanan tetap terjaga dalam keadaan sehat", kata Bripka Sudarman.

    Dikatakan pula, Kesehatan tahanan tetap perlu dijaga dan diperhatikan, sehingga mereka tidak mengalami masalah sedikitpun selama menjalani masa Tahanan di Polres Pinrang.

    "Selain melakukan pengecekan kesehatan tahanan, juga kami memberikan petuah-petuah agar setelah mereka terbebas nantinya, tidak akan mengulangi perbuatan yang dapat membawanya masuk ke jeruji besi", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +