-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Polres Pinrang Gelar Ops Gaktibplin Terhadap Personel

    Alam - Admin 2
    13/02/23, 14:00 WIB Last Updated 2023-02-13T07:06:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai apel pagi, Kasi Propam Polres Pinrang, IPTU Muslih Arsad, S.H., menggelar Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Ops Gaktibplin) terhadap seluruh personel Polres Pinrang, Senin, (13/02/2023).

    Hal itu dilakukan Guna menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dimana anggota Polri harus siap diri dan tertib sebelum melaksanakan tugasnya sebagai seorang pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

    Kasipropam menuturkan, Ops Gaktibplin ini dilaksanakan dengan sasaran, sikap tampang, seragam dinas dan kelengkapan administrasi data diri serta senjata api yang dipegang personel

    "Adapun kelengkapan administrasi data diri dalam berkendara maupun dalam bertugas seperti KTP, Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) personel", Tuturnya.

    Selain itu Kata Kasipropam, bahwa tujuan dilakukannya Ops Gaktibplin ini untuk mengantisipasi maupun meminimalisir pelanggaran serta penyimpangan dari personel Polres Pinrang. 

    Sementara dari hasil Ops Gaktibplin hari ini relatif baik, hanya ditemukan pelanggan ringan seperti rambut kurang rapi dan sepatu tidak di semir

    Diakhir pemeriksaan, Kasipropam menegaskan, dengan diadakannya Ops Gaktibplin, diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan, dan kesadaran personel bahwasannya disiplin dalam diri menunjukkan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. 

    "Kedepan, Gaktibplin akan intensif dilakukan dilingkungan Polres Pinrang dengan harapan anggota yang tidak tertib bisa menjadi tertib, karena ketertiban anggota Polri akan mengangkat citra kepolisian", Ujar Kasipropam.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +