-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    AKBP Arisandi Sambut Langsung Kedatangan Kapolda Sulsel di Mako Polres Luwu

    Alam - Admin 2
    16/03/23, 17:37 WIB Last Updated 2023-03-16T10:40:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS, M.M., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shinta Nana Sudjana melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kabupaten Luwu bertempat di Mako Polres Luwu, Kamis, (16/3/2023). 

    Kapolda Sulsel bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dan rombongan disambut langsung Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., dengan pengalungan kain sutera dan pemberian bucket bunga kepada Ibu Ketua Bhayangkari serta iringan tarian paddupa dan jajar kehormatan dari personel Sat Samapta Polres Luwu. 

    Selanjutnya, jajar penyambutan dari pejabat utama Polres Luwu bersama Kapolsek jajaran dan terakhir oleh Bupati Luwu Dr. Drs. Basmin Mattayang, M.Pd., dan segenap Forkopimda Kabupaten Luwu. 

    Dalam kunjungannya, Kapolda Sulsel melaksanakan penandatanganan prasati dan peletakan batu pertama pembangunan penambahan Rumah Dinas, Kantor Bhayangkari, renovasi dan pembangunan pagar Polres Luwu yang merupakan bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Luwu. 

    Acara tersebut, juga dirangkaikan dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada ibu hamil dan anak balita dalam rangka program percepatan penurunan stunting. 

    Pada kesempatannya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, AS., M.M. mengucapkan rasa syukur bisa melaksanakan kunjungan kerja di Polres luwu dan bertemu dengan para personel jajaran Polres Luwu setelah beberapa rencana semula yang tidak jadi.
    Kehadiran Kapolda Sulsel sebagai bentuk pengawasan kepada personel sekaligus untuk menambah motivasi terhadap personel Polres Luwu agar lebih semangat lagi dalam pelaksanaan tugas. 

    "Polres harus ada marwahnya, jadi kebersihan harus diperhatikan, begitu juga dengan kesehatan anggota harus dijaga, Perlu kreaktifas dan efektifkan personel yang ada serta kerja sama dengan instansi terkait lainnya, Aktifkan partisipasi masyarakat untuk membantu tugas-tugas kepolisian", ujar Kapolda Sulsel yang sesekali melontarkan pertanyaan lalu memberi hadiah kepada personel yang bisa menjawabnya. 

    Kapolda Sulsel juga menekankan agar tidak ada personel yang terlibat narkoba dan memerintahkan Kabid Propam Polda Sulsel untuk menindak tegas anggota yang terlibat narkoba, tegasnya. 

    Sementara itu, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan kebanggaannya mendapat kunjungan dari orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.

    "Beliau sudah lama merencanakan kunjungan kerja ini, dan sepertinya beliau senang dengan pembangunan yang dilakukan Polres Luwu untuk meningkatkan kesejahteraan personel, disamping itu, ia juga menekankan agar jelang pemilu 2024 jajaran kepolisian memetakan segala bentuk kerawanan, juga agar menjaga sikap netralitas seluruh personel", Ungkap AKBP Arisandi. 

    Untuk diketahui, bahwa Kunjugan Kapolda Sulsel juga didampingi oleh Kabid TIK, Kombes Drs. Saiful Rahman, S.I.K., Dir Pamobvit, Kombes M. Iftah Falahadin, S.H., Karo Rena, Kombes Joko Tutukonoto, S.H., S.I.K., Kabid Humas, Kombes Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H., Kabid Propam, Kombes Zulham Effendy, S.I.K., M.H. dan Koorspripim, Kompol Irwan, S.I.K.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +