-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Aksi Bali, Kapolres Sidrap Turunkan Personel Lakukan Patroli

    Alam - Admin 2
    30/03/23, 20:59 WIB Last Updated 2023-03-30T14:10:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., menurunkan personelnya untuk patroli mobile dalam rangka mengantisipasi Aksi Balap Liar (Bali) selama Ramadhan khususnya menjelang buka puasa, Sholat Tarawih dan Sholat Subuh, Kamis, (30/3/2023).

    Selain melakukan patroli, Personel Polres Sidrap juga melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan masjid yang ada di wilayah hukum Polres Sidrap.

    Kapolres Sidrap menuturkan, bahwa Personel yang turun ke lokasi sekaligus memberikan himbauan kepada anak-anak muda yang sedang menggunakan kendaraan roda Dua agar tidak melakukan balap liar guna memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan serta mencegah kecelakaan lalu lintas.

    "Personel juga menginformasikan kepada warga masyarakat agar senantiasa menghubungi Call Centre Polri di nomor 110 yang aktif selama 1 x 24 jam ketika terjadi sesuatu tindak kejahatan dan sesuatu yang urgent", Ujar Kapolres.

    Untuk di ketahui, Personel Polres Sidrap melaksanakan patroli pada obyek-obyek vital yang ada di seputaran kota Kabupaten Sidrap dengan maksud untuk meminimalisir tindakan-tindakan yang akan terjadi seperti balap liar dan tindak kejahatan kriminalitas lainnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +