-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Kapolres Soppeng Jenguk Anggota PNS Polri di Desa Rompegading

    Alam - Admin 2
    09/03/23, 22:26 WIB Last Updated 2023-03-09T15:28:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., Jenguk salah Satu PNS Polri yang sakit di kediamannya Desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Kamis, (9/3/2023) 

    Adapun anggota PNS Polri yang dikunjungi Kapolres Soppeng yaitu, Penda Baderiah yang mengalami sakit Stroke ringan dan menjalani rawat jalan dikediamannya.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., menuturkan, bahwa kunjungan tersebut sebagai kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang sakit.

    "Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian Pimpinan dan terkhusus keluarga besar Polres Soppeng kepada Anggota atau PNS kita yang sakit", Kata Kapolres Soppeng

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman juga memberikan dukungn moril dan menyerahkan tali asih berupa sembako dan uang santunan.

    "Kami juga berharap dan berdoa agar Ibu Baderiah segera diberi kesembuhan dan dapat bertugas seperti sedia kala", Imbuhnya. 

    Penda Baderia sendiri telah mengalami sakit Stroke selama 7 bulan lamanya dan menjalani rawat jalan di kediamannya Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja.

    Pada kesempatan ini, Kapolres Soppeng turut didampingi oleh Kabag SDm Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H, Paurmin Bag SDM Iptu Andi Ahmad Rahmansa san S.Sos M.M, Dokkes Polres Soppeng dr. Andi Alfiah S.Ked serta PNS Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +