-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Korban Pemarangan, Polisi Berhasil Amankan Pelaku

    Admin 10 - Awhy
    08/03/23, 22:40 WIB Last Updated 2023-03-09T18:30:52Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Salah seorang anggota Polsek Masamba Polres Luwu Utara mengalami nasib naas, Korban ditebas parang oleh seorang pemuda di jalan Hos Cokroaminoto kelurahan kappuna kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Rabu siang (8/3/2023) Sekitar pukul 12.30 Wita.

    Peristiwa penganiayaan pemarangan itu terjadi ditempat pencucian mobil pelaku dan menimpa salah satu anggota bhabinkamtibmas polsek masamba wilayah kelurahan bone tua kecamatan Masamba.

    Diketahui bahwa korban bernama Bripka Hasruddin (45) bhabinkamtibmas polsek Masamba yang tinggal dilingkungan matoto kelurahan kappuna kecamatan masamba, Sedangkan pelaku inisial T. Raf (18) warga Jalan Hos Cokroaminoto kelurahan kappuna.

    Kasat Reskrim polres Luwu Utara AKP Joddy, saat dikomfirmasi mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30, dini hari, Dan pelakunya sudah kita amankan bersama barang bukti sebilah parang sementara pelaku masih dibawah penanganan unit Reserse Kriminal Umum polres Luwu Utara."Kata Joddy kepada Wargata.com. malam tadi.

    Menurutnya, pelaku T. Raf, tidak terima saat dipukul oleh korban dan pelaku membalas dengan menedang korban dan langsung mengambil sebilah parang dan menebas korban. sehingga tiga jari tangan kanan terputus."tutur Kasat Reskrim.

    Polsek Masamba Polres Luwu Utara juga sudah mengamankan pelaku beberapa menit setelah kejadian dan pelaku di bawah langsung ke Polres Luwu Utara, Korban hingga saat ini masih dalam perawatan intensif dirumah sakit umum Andi Jemma Masamba. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +