-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Dir Binmas Polda Sulsel Menanggapi Keluhan Masyarakat

    Alam - Admin 2
    10/03/23, 17:03 WIB Last Updated 2023-03-10T10:04:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Dir Binmas Polda Sulawesi Selatan, KOMBES Pol H. A. Heru Santo mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga melalui program Jum'at Curhat di Warkop Balla Rate, Jalan Dg Tata Raya No. 25, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Jum'at, (10/3/2023).

    Kegiatan ini dihadiri juga Wakapolrestabes Makassar, PJU Polrestabes Makassar, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat kec.Tamalate kota Makassar.

    Dir Binmas Polda Sulsel menjelaskan, bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

    "Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya", ungkap KOMBES Pol H. A. Heru Santo. 

    Giat tersebut berbagai aspirasi ataupun keluhan masyarakat disampaikan diantaranya, masyarakat minta agar Pos Polisi Barombong ditambah personelnya dan juga agar di daerah perbatasan Kabupaten Takalar untuk dibuatkan Pos Polisi permanen karena maraknya kasus kejahatan yang terjadi ditempat tersebut.

    Selain itu, Warga juga meminta Kepolisian agar proaktif Menjaga keamanan masyarakat pada bulan ramadhan yang dalam waktu dekat segera akan dijalani ini.

    Menanggapi hal itu, KOMBES Pol H. A. Heru Santo menuturkan, bahwa Penambahan personel yang diusulkan warga sementara direncanakan dan akan diupayakan menambahkan personil di Polsek jajaran.

    Ia juga menjelaskan, dalam bulan Ramadhan akan rutin dilaksanakan patroli bersama satuan terkait keamanan lainnya, agar masyarakat dapat beraktivitas dengan baik, dan beribadah dalam bulan Ramadhan secara Aman Damai tanpa ada gangguan, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +