-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat oleh Waka Polres Luwu Utara dengan Tema Jaga Harkamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

    Admin 10 - Awhy
    24/03/23, 12:48 WIB Last Updated 2023-03-24T06:27:32Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Waka Polres Luwu Utara Kompol M. Rifai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara serentak  dengan masyarakat desa bungadidi kecamatan tanalili. Bertempat dikantor Desa Bungadidi. Jumat (24/3/2023) Sekitar pukul 10.00. Wita

    Kompol M. Rifai didampingi Kapolsek Bone-bone. AKP I Made Untung dan Kasat Binmas AKP Palmer Sianipar. Mengatakan bahwa jumat curhat ini dilaksanakan untuk mendengar dan menampung aduan masyarakat terkait dengan pelayanan.
     
    Adapun yang hadir  dalam giat Jumat Curhat tersebut: Kepala Desa Bungadidi (Kaso Andi Baso) Tomas dan toda  Desa Bungadidi. 
    Aparat Desa Bungadidi dan sejumlah warga masyarakat Desa Bungadidi.

    Dalam giat jumat curhat tersebut Wakapolres Luwu Utara  menyampaikan  beberapa hal. Terkait terjadinya kasus penganiayaan terjadi terhadap salah seorang warga Desa Munte Kec. Tanalili  yakni sdr. Sahrul. Pada pukul 21.00.Wita.

    Waka polres Luwu Utara. Mengharapkan kepada ketiga pelaku pengaiayaan segerah menyerahkan diri kepada pihak kepolisiaan. Dan data ke tiga pelaku sudah dikantongi oleh polisi."terang Kompol M. Rifai.

    Menyampaikan kepada orang tua/ keluarga  dari terduga pelaku dapat menyerahkan pelaku untuk proses hukum selanjutnya. Meminta agar masing-msding pihak dapat menahan diri dan semua warga beperan aktif untuk menciptakan situasi kondusif. (@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +