-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar Kunjungi Raja Tomakaka dan Warga Botteng

    Alam - Admin 2
    29/03/23, 05:38 WIB Last Updated 2023-03-28T22:39:36Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Dr. Verdianto I. Bitticaca melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman Raja Tomakaka dan masyarakat Botteng, Selasa, (27/3/2023).

    Kabid Humas Polda Sulbar, KOMBES Pol Syamsu Ridwan menjelaskan, bahwa kunjungan itu dilakukan untuk berinteraksi langsung dengan Raja Tomakaka sekaligus masyarakat yang ada di Botteng.

    "Ya kegiatannya sifatnya silaturahmi saja dan melihat secara langsung bagaimana situasi dan kondisi di wilayah tersebut sehingga dapat mengetahui keadaan dan permasalahan yang terjadi jika ada", Kata Kabid Humas.
    Dikatakan pula, bahwa Kapolda selain melakukan kunjungan silaturahmi dan memberikan tali asih juga mendoakan kesehatan Raja Tomakakka.

    Menurutnya, Polri tidak hanya sebagai penegak hukum di tengah masyarakat, namun juga sebagai bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat jadi apa yang menjadi keluhan masyarakat akan direspon langsung oleh Polri.

    Entah itu keluhan keamanan hingga ekonomi Polri akan terus berupaya yang terbaik dan peduli karena Polri hadir untuk masyarakat, tutur Kabid Humas.

    Sementara itu, Raja Tomakaka sendiri mewakili warga Botteng mengapresiasi kepedulian Kapolda Sulbar, "Terimakasih pak Kapolda atas bantuan dan doanya semoga dibalas dengan yang lebih baik dari Tuhan yang Maha Esa", Ucapnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +