-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pinrang Pantau Aktifitas Personel Sat Intelkam di Ruang Pelayanan SKCK yang Baru

    Alam - Admin 2
    08/03/23, 20:25 WIB Last Updated 2023-03-08T13:29:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Ruang pelayanan yang bersih indah serta rapi adalah salah satu prioritas utama Kapolres Pinrang dalam memberikan citra pelayanan publik ke masyarakat.

    Disamping kebersihan, sikap serta keramahan para petugas pelayanan pada unit pelayanan SKCK dan penerbitan ijin keramaian juga harus diperlihatkan para personel unit Intelkam Polres Pinrang.

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., yang didampingi Kasat Intelkam terlihat sedang memantau aktifitas personel Sat Intelkam dalam memberikan pelayanan juga menjaga kebersihan ruangan selama jam kerja di Mapolres Pinrang

    Kapolres menyampaikan kepada para personelnya, bahwa penilaian utama masyarakat saat berkunjung di ruang pelayanan SKCK adalah terkait kebersihan, keramahan dan ketepatan waktu dalam melayani masyarakat

    Olehnya itu, para personel yang tiap harinya bertugas dalam ruang pelayanan SKCK harus membersihkan ruangan dan juga menyusun dengan rapi kelengkapan pendukung saat melakukan pengurusan SKCK maupun surat ijin keramaian, Ujar Kapolres Pinrang, Rabu, (08/03/2023).

    "Jangan pernah bersikap masa bodoh saat jam kantor pelayanan, karena itu akan menjadi sebuah penilaian sendiri dari masyarakat kepada pelayanan unit Sat Intelkam", Imbuhnya. 

    "Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tetap bersikap sopan ramah dan berpenampilan yang rapi agar masyarakat bisa merasa puas dan senang setelah mendapat pelayanan pada pengurusan SKCK maupun surat ijin keramaian", ungkap Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +