-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pinrang Secara Resmi Melepas Peserta One Day Trail Adventure

    Alam - Admin 2
    11/03/23, 18:23 WIB Last Updated 2023-03-11T11:25:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kegiatan anniversary ke-4 Tahun Perkasa Trail Pinrang yang dirangkaikan dengan kegiatan Oen Day Trail Adventure Jelma Perkasa jelajah alam Malimpung Explores Bulu Kemiri secara resmi dilepas oleh Kapolres, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, di Mapolres Pinrang.

    Giat tersebut, selain Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, juga di hadiri oleh Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid, anggota DPRD Provinsi Sulsel fraksi Nasdem Saharuddin Alrif serta para forkopimda Kabupaten Pinrang dan Kepala Desa Malimpung Andi Syahrir, Sabtu,(11/03/2023) siang.

    AKBP Santiaji Kartasasmita dalam sambutannya sebelum melepas para peserta di Garis Star, menuturkan, bahwa para raider yang menghadiri kegiatan ini agar tetap menjaga keselamatan, kekompakan dan kebersamaan selama di dalam jalur yang telah di tentukan panitia pelaksana.

    Kapolres Pinrang juga tak lupa mengucapkan selamat datang kepada para tamu dan undangan yang menjadi peserta pada kegiatan One Day Trail Adventure Jelma Perkasa jelajah alam Malimpung Explorer Bulu Kamiri.

    Dimana inti utama kegiatan ini sebenarnya, adalah untuk mempromosikan potensi olahraga otomotif, budaya, wisata di Kabupaten Pinrang serta kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi para rider motor trail Se-Indonesia, Ujar Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    "Selamat menikmati perjalanan adventure bersama team serta tetap menjaga nama baik team kita masing-masing, Salam satu jalur dan tetap kompak, jadilah yang terbaik dalam kegiatan One Day Trail Adventure Jelma Perkasa jelajah alam Malimpung Explorer Bulu Kamiri", Ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +