-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Laksanakan Jum'at Curhat, Kapolsek Masamba Tampung Kritikan dan Masukan Warga

    Admin 10 - Awhy
    03/03/23, 10:18 WIB Last Updated 2023-03-03T03:23:23Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Tingkatkan pelayanan kepada warga,Jajaran Polsek Masamba Polres Luwu Utara melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sebagai wadah bagi masyarakat menyampaikan masukan, kritikan serta aduan maupun informasi secara langsung kepada pihak kepolisian melalui anggota Polsek  Jum'at, (3/3/2023). 

    Jumat curhat dilaksana di Warkop Fika Trans di kelurahan kappuna Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Giat ini merupakan salah satu inovasi bentuk pelayanan prima kepada masyarakat untuk menampung masukan, kritikan, aduan maupun informasi masyarakat khususnya warga di wilayah hukum Polsek Masamba."Kata Kapolsek Masamba, AKP Junaidi SH.

    Lanjut Kapolsek Masamba, Adapun keluhan maupun informasi yang disampaikan oleh masyarakat adalah bebas baik berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat."lanjutnya.
    Pelaksanaan Jum'at curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Masamba AKP Juanid SH di dampingi kanit Res Polsek Masamba Aiptu Muh Yusuf dan dihadiri oleh masyarakat setempat, tokoh adat dan tokoh Pemuda.

    Dimana Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Masamba. AKP Junaidi Menyampaikan kepada para tokoh pemuda agar menghindari tindak pidana seperti Narkoba dan Perkelahian Kelompok dan Meminta kepada Para tokoh Pemuda untuk membantu Pihak Kepolisian utamanya Polsek Masamba dalam memberikan pengawasan dan Pembinaan kepada generasi muda untuk menghindari penyalahgunaan obat - obat terlarang dan mencegah terjadinya perkelahian antar kelompok.

    Dan apabila terjadi sengketa tanah agar pemerintah setempat mempertemukan kedua belah pihak untuk diselesaikan secara kekeluargaan dan apabila tidak ada penyelesaian maka bisa dilanjutkan ke Kecamatan."terangn Kapolsek Masamba.

    Giat jumat curhat dilaksanakan sebagai wadah komunikasi guna menampung permasalahan di Masyarakat serta mencari solusi terkait permasalahan tersebut dan juga upaya polri dalam memupuk kepercayaan publik agar polri tetap dipercaya dikalangan Masyarakat.

    Jumat Curhat menapung persoalan masyarakat dan akan segera ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut.”tutup Kapolsek Masamba. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +