-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lurah Baliase, Staff Kantor Kecamatan Masamba dan Warga Setempat Bergotong Royong

    Admin 10 - Awhy
    03/03/23, 15:18 WIB Last Updated 2023-03-03T08:18:05Z


    Wargata.com, Luwu Utara -- Gotong royong Jumat bersih yang dilaksanakan oleh kelurahan baliase bersama staf kantor camat Masamba bersama warga tokoh masyarakat dan warga setempat. Bertempat dijalan lingkar selatan dua jalur Masamba. Jumat (3/3/2023)

    Kelurahan baliase mengajak seluruh staf kantor camat bersama tokoh masyarakat dan warga baliase untuk melaksanakan gotong royong bersama.

    Lurah Baliase Amiruddin S AN, memberikan arahan kepada seluruh yang hadir dimana gotong royong yang dilaksanakan di dua jalur Kelurahan baliase, Semua yang ikut saling bekerja sama membersihkan bahu jalan, membabat rumput dan membersihkan saluran air untuk mencegah terjadinya banjir.

    Sampah yang dibuang ke parit sangat mengganggu aliran air, dan mengeluarkan bau busuk. Lurah Baliase, mengharapkan agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan khususnya di Kelurahan baliase karena jika terus dilaksanakan maka akan berakibat fatal salah satunya banjir.

    Ditempat terpisah Kasi kesra dan kebersihan Camat Masamba, Rosmiati SE, Mengatakan bahwa kegiatan gotong royong, Jumat bersih yang dilaksanakan ini melibatkan staf kelurahan baliase tokoh masyarakat dan warga setempat serta seluruh staf kantor ke camatan Masamba."katanya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +