-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Goes to School, Satlantas Polres Wajo Beri Motivasi ke Siswa-siswi di Sekolah

    Alam - Admin 2
    20/03/23, 14:52 WIB Last Updated 2023-03-20T08:05:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk membina dan menghadirkan Polri di tengah-tengah pelajar dengan pendekatan secara persuasif kepada pelajar, Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Nawir Emin, S.E., melalui Ps. Kanit Kamsel AIPDA Herwin, S.Sos., M. A. P melaksanakan kunjungan kerja ke SDN 2 Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Senin, (20/3/2023). 

    Kedatangan Ps. Kanit Kamsel, AIPDA Herwin, S.Sos., M.A.P, disambut hangat oleh kepala sekolah SDN 2 Sengkang, para guru, staff dan murid yang sudah siap menerima kunjungan.

    Ps. Kanit Kamsel AIPDA Herwin, S.Sos., M.A.P memberikan himbauan kepada pelajar untuk tidak membawa kendaraan, dikarenakan masih dibawah umur

    Pada kesempatan ini, dilaksanakan tatap muka bersama siswa-siswi dan para guru sambil memberikan motivasi serta semangat belajar kepada Siswa-Siswi agar menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

    Selain itu, juga menekankan kepada murid SD 2 Negeri Sengkang yang memiliki Sepeda Listrik untuk tidak digunakan di jalan raya melainkan di tempat kawasan tertentu untuk menghindari kecelakaan lalu lintas, Ujar AIPDA Herwin

    "Kegiatan ini Kami laksanakan untuk menghadirkan Polri di tengah-tengah pelajar dengan cara pendekatan secara persuasi", Ungkap AKP Nawir Emin, S.E., melalui Kanit Kamsel AIPDA Herwin, S.Sos., M.A.P.

    "Kami akan terus melakukan sosialisasi dan penyuluhan, sebagai wujud nyata dalam menanamkan kedisiplinan berlalulintas. Supaya para pelajar paham kemudian mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan pribadi maupun orang lain", Ungkapnya. 

    Di akhir kegiatan tersebut, juga tak lupa Ps. Kanit Kamsel AIPDA Herwin S. Sos, M. A. P  menyampaikan pesan Kasat Lantas agar para guru dan siswa untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas yang ada dilingkungan sekolah maupun yang ada di lingkungannya masing-masing.

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +