-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ucapan Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Resmikan Ruang SPKT, Bupati Apresiasi Atas Revitalisasi dan Inovasi Kapolres Pinrang

    Alam - Admin 2
    15/03/23, 09:07 WIB Last Updated 2023-03-15T02:07:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resort Pinrang secara resmi dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setelah Bupati Pinrang Irwan Hamid melaunching sarana ini di Mako Polres Pinrang, Selasa (14/3).

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK., dalam Sambutannya menuturkan, bahwa apresiasi besar kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang terkhusus Bupati Pinrang Irwan Hamid dan jajaran yang senantiasa menunjukkan dukungan atas program-program Polres Pinrang.

    AKBP Santiaji juga mengungkapkan bahwa, SPKT ini pada dasarnya adalah upaya untuk mendekatkan layanan - layanan kepolisian bagi masyarakat Pinrang, Ungkap Kapolres Pinrang

    Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucapkan terimakasih atas upaya Polri, dimana Polres Pinrang beserta jajaran senantiasa berupaya menciptakan layanan yang berkualitas bagi masyarakat Pinrang.

    Layanan - layanan ini, memang sangat diharapkan oleh masyarakat Pinrang, tentunya dibarengi dengan sikap humanis dan santun dari para aparat tidak terkecuali para anggota Polri.

    Bupati Irwan juga tak lupa mengucapkan apresiasi bagi Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita yang baru bertugas selama 2 Bulan 17 hari, namun telah melakukan upaya revitalisasi dan inovasi layanan kepolisian di Kabupaten Pinrang.

    "Ini adalah pencapaian yang luar biasa, saya selaku Bupati mengucapkan terima kasih", tandas Bupati Irwan

    Diketahui, Selain peresmian Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), juga  diresmikan Gerbang Polres Pinrang dan Ruang Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +