-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Samapta Polres Sumbawa Barat Pengamanan Lahan Pembangunan Irigasi di Desa Seloto

    Anggi - Admin 7
    27/03/23, 12:37 WIB Last Updated 2023-03-27T06:35:00Z
    Wargata.com, NTB - Anggota Polres Sumbawa Barat melaksanakan pengamanan pembangunan irigasi Bintang Bano yang terletak di Desa Seloto, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat pada Minggu,(26/3/2023).

    Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin, S.IK., MIP, melalui Kasi Humas, IPDA Eddy Soebandi, S.Sos., mengatakan, bahwa sebagai anggota Polri tugas Pokoknya adalah pemeliharaan keamanan dan Ketertiban di masyarakat Penegakan Hukum , memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan Masyarakat.

    "Sehingga anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sumbawa Barat memberikan pengamanan terhadap pekerjaan saluran irigasi Bintang Bano di wilayah kecamatan Taliwang pendekatan persuasif humanis", Kata IPDA Eddy Soebandi. 

    Dikatakan pula, bahwa pekerjaan saluran irigasi Bintang Bano adalah untuk kepentingan umum, tentunya akan bermanfaat untuk masyarakat petani, serta merupakan Proyek Strategis Nasional, kepada seluruh masyarakat untuk mendukung kegiatan tersebut.

    "Jadi anggota melakukan pengamanan lahan pembangunan irigasi yang di kerjakan oleh PT. Brantas Abipraya KSO dan PT Gumuntur agar selama kegiatan bisa berjalan dengan lancar, apabila ada kendala dan masalah silahkan koordinasi dengan kepolisian terdekat", tuturnya. 

    (MW/RL/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +