-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satu Dekade FDT2237 Polda Sulbar Gelar Seremonial Pererat Persaudaraan

    Anggi - Admin 7
    13/03/23, 20:44 WIB Last Updated 2023-03-13T13:44:40Z
     


    Wargata.com, Sulbar - Merayakan annivesary 1 Dekadenya, Angkatan 2237 Bintara Polri atau dikenal dengan FDT2237 di Polda Sulbar menggelar kegiatan serimonial di Ball Room Hotel d'Maleo sebagai bentuk syukur sekaligus upaya mempererat persaudaraan angkatannya, Minggu (12/3/23).

    Dalam kegiatan tersebut, selain hadir para angkatan Brimob 22 dan Dalmas 37 di Sulawesi Barat juga turut hadir para tamu undangan seperti wakapolda sulbar, Kapolresta Mamuju, yang mewakili Karo SDM, yang mewakili Dansat Brimob dan seluruh tamu undangan lainnya.

    Ungkapan selamatpun datang dari berbagai pihak khususnya seluruh tamu undangan, "selamat ya semoga jadi angkatan yang lebih solid dan terpenting menjadi angkatan yang paling bermanfaat ditengah masyarakat," tutur senada para tamu undangan.

    Ketua angkata FDT2237 ini yaitu Brigpol Rifky al idrus dalam sambutannya menyampaikan dari 225 jumlah angkatan FDT2237 yang tersebar di polda Sulbar kami dinobatkan sebagai angkatan jantan karena perekrutannya 100% adalah lelaki Diktuk brimob dan diktuk brigadir dalmas, pihak bertekad siap memikul tanggung jawab dan mengibarkan citra Polri lewat dedikasi dan loyalitas terbaik sebagai pelindung dan pelayan ditengah masyarakat.

    Bersamaan itu, pihaknya juga mengaku hingga saat ini angkatnya terbilang sangat solid sering kumpul bersama, saling nasehat menasehati satu sama lain agar dapat meminimalisir pelanggaran yang dapat merusak citra Polri.

    Lewat kegiatan ini yaitu annivesary 1 Dekade angkatan kami tentu besar harapan FDT2237 khususnya Polda Sulbar dapat mengibarkan kipranya sebagai salah satu generasi Polri yang terbaik, profesional dalam bekerja serta loyal dan berdikasi untuk institusi yang dicintai masyarakat.

    "Selamat 1 dekade FDT2237 kompak selama dalam yang positif, saudara selamanya, sampai pensiun, sampai tua, sampai ele kita tetap saudara," tandasnya.

    Wakapolda sulbar Brigjen Rahmad Pamudji, S.I.K Dalam sambutannya berpesan  ke angkatan Fdt 2237 sulbar tetap menjaga kekompakan sesama angkatan kegiatan sosial tetap terus di jalankan selama kegiatan tersebut positif dan tidak menggangu tugas masing masing anggota polri dan terakhir beliau berpesan jadilah polri yang baik selalu di cintai dan di hati masyarakat indonesia Khususnya di sulawesi barat tandasnya .

    Terlihat kegiatan tersebut juga diwarnai pemotongan tumpeng sebagai ritual khas Tanah Air sebagai bentuk syukur dengan harapan besar angkatan FDT2237 Solid hingga akhir.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +