-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wasrik Tahap I Tahun 2023, Itwasda Polda Sulsel Kunjungi Polres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    03/03/23, 09:26 WIB Last Updated 2023-03-03T03:20:04Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Polres Luwu Utara menyambut baik kunjungan Itwasda Polda Sulsel dalam rangka pemeriksaan penggunaan anggaran aspek pertama (Tahap 1) tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan diaula Mapolres Luwu Utara. Kamis kemarin (2/3/3023)

    Tim yang melaksanakan Audit di pimpin langsung oleh AKBP. Indratmoko S IK, Dan pengawas tim Itwasda Polda Sulsel, Kombes pol Ade Indrawan S IK MH, Serta didampingi oleh tim Oprator.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri. S IK Diwakili oleh Wakpolres Kompol Muh. Rifai Mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan untuk melihat sejauh mana perencanaan dan per organisasian yang dilaksanakan Polres Luwu Utara dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kepolisian apa yang menjadi arahan serta petunjuk tim, dicatat dan ditindak lanjuti karena pelaksanaan Wasrik tahap I hanya satu kali."kata Muh Rifai.
    "Apa yang menjadi atensi pemeriksaan Kita jadikan pembelajaran untuk perencanaan Wasrik tahap I tahun depan sehingga kesalahan yang didapati tahun ini, tidak terulang lagi di tahun yang mendatang dan untuk para Pejabat Utama"

    Lanjut Wakapolres Luwu Utara menjelaskan bahwa operator masing-masing pklres Polsek jajaran fungsi yang menjadi Audit Tim ikuti petunjuk yang di berikan oleh Tim serta di perbaiki kalau ada kesalahan dalam pemeriksaan oleh Tim"kata Kompol M. Rifai.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +