-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, TNI-Polri dan Instansi Terkait Bersinergi Patroli di Seputaran Kota

    Alam - Admin 2
    27/04/23, 22:20 WIB Last Updated 2023-04-27T15:22:00Z
    Wargata.com, Sulbar - Antisipasi gangguan Kamtibmas TNI-Polri dan Instansi Terkait Bersinergi lakukan beberapa kegiatan di antaranya Patroli ke rumah yang di tinggal mudik pemiliknya di Seputaran Kota Pasangkayu, Kamis, (27/04/2023).

    Pada Giat tersebut, warga menerima dengan baik dan sangat antusias menyambut kedatangan Petugas Patroli yang terdiri dari TNI, Polri, dan Instansi terkait, yang dilanjutkan dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga. 

    Himbauan Kamtibmas yang disampaikan antara lain agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban apalagi saat ini sudah banyak masyarakat yang melaksanakan mudik untuk berkumpul dengan keluarganya,

    disamping itu Petugas Patroli juga mengingatkan kepada warga pada saat akan meninggalkan rumah agar rumah benar-benar aman dari bahaya Kebakaran, pintu dan jendela benar-benar telah dikunci.

    Petugas Patroli juga menyampaikan kepada warga agar selalu menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan situasi / kendala keamanan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa sehingga dengan demikian akan tercipta harmonisasi antara TNI, POLRI dan Masyarakat khususnya diwilayah Pasangkayu. 

    Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan, S.I.K., melalui Kapolsek Pasangkayu AKP Idham menjelaskan, bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Sinergitas TNI-Polri dan Instansi yang tergabung dalam Ops Ketupat Marano 2023 ini adalah tindakan preventif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas, guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 

    "Kegiatan Patroli  ini dalam rangka Ops Ketupat Marano 2023, dengan sasaran Patroli diantaranya gangguan kamtibmas dan Rumah Masyarakat  yang Kosong di Tinggal Mudik  Pemiliknya", Tandas Kapolsek.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +