-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Kemacetan Pawai Suporter PSM, Kapolres Pinrang Turun Langsung Pantau Arus Lalu Lintas

    Alam - Admin 2
    17/04/23, 03:58 WIB Last Updated 2023-04-16T22:58:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., yang didampingi Wakapolres, KOMPOL H. Muhabar, Kabag OPS, AKP Yusuf Badu, Kasat Lantas, AKP Agussalim, Kasiwas, AKP Salehuddin, Kasi Propam, IPTU Hasmun dan Kanit Regident, IPTU Mulyadi.

    Nampak Kapolres Pinrang terjun langsung ke lapangan untuk memantau dan mengatur kelancaran arus lalulintas saat kegiatan pawai kemenangan para suporter PSM Makassar yang berlaga di Kota ParePare, Minggu Malam, (16/4/2023) malam.

    "Saya bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan beserta para pejabat utama Polres Pinrang melakukan himbauan dan juga memantau pengaturan lalulintas para personel Satlantas Polres Pinrang khususnya di wilayah perbatasan Pinrang - Parepare", Kata AKBP Santiaji Kartasasmita

    Dikatakan pula, bahwa himbauan serta pemantauan yang dilakukan ke para supir kendaraan Roda Empat jenis dumtruk serta kendaran bis cepat dalam rangka mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas yang di sebabkan oleh adanya konvoi para suporter PSM Makassar di tengah merayakan kemenangan klub andalan mereka usai pertandingan final di Stadion Gelora BJ Habibi Kota Parepare malam ini.
    Konvoi para suporter PSM Makassar akan dimulai dari kota Parepare menuju Kabupaten masing-masing suporter termasuk suporter dari wilayah Kabupaten Pinrang

    Dengan demikian, guna mengantisipasi kemacetan tersebut, para personel Polres Pinrang khususnya personel Satlantas Polres Pinrang mendirikan 4 posko keamanan yang dimulai dari Kecamatan Lembang, Kecamatan Watang Sawitto, Kecamatan Mattirobulu dan Kecamatan Suppa.

    "Kami turunkan malam ini berjumlah kurang lebih 100 orang personel gabungan dari Satlantas, Sip Propam, Sat Samapta, Sat Intelkam, Sat Reskrim dan masing-masing personel Polsek jajaran Polres Pinrang dengan dibagi empat posko agar situasi berjalan aman serta kondusif sampai pelaksanaan konvoi suporter PSM Makassar selesai dilaksanakan", Ujar Kapolres Pinrang. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +