-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bawaslu Luwu Utara Berbagi Takjil di Hari Jadinya ke-15, Sinergi Mengawasi, Jaga Demokrasi

    Admin 10 - Awhy
    10/04/23, 16:23 WIB Last Updated 2023-04-10T10:23:15Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kawal Hak Pilih, Bawaslu Luwu Utara Berbagi Takjil dihari jadinya yang ke-15. HUT Bawaslu yang ke-15 dengan tema “Sinergi Mengawasi, Jaga Demokrasi” pembagian Takjil dilaksanakan di Lampu merah jalan Trans Sulawesi. Kelurahan Bone Tua kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Senin (10/4/2023)

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Luwu Utara. Ibrahim Umar didampingi Sriwati Sukma. Ibrahim mengatakan bahwa pembagian takjil yang dilakukan dan menyambut bulan Suci Ramadhan merupakan momentum untuk meningkatkan kinerja pengawasan mengingat saat ini tahapan pemilu 2024 sedang berlangsung."katanya
    “Hari ini adalah hari ke-15 tahun (Bawaslu). Dan semoga seluruh pengawasan kita menjadi sinergi bagi penyelenggara yang lain. Terutama KPU, bisa memberikan masukan kepada Bawaslu,”terang Ibrahim Umar. Kepada media Wargata.com. Senin (10/4/2023)

    Ia menambahkan bahwa Bawaslu Luwu Utara mengikuti rangkaian acara HUT Bawaslu ke-15 sekaligus bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan baik roda 2 maupun roda 4, pembagian takjil ini di ikuti oleh Devisi Hukum, pencegahan Parmas dan Humas (HPPH) Bawaslu Luwu Utara."tambahnya.

    Ditempat terpisah Sriwati Sukma mengungkapkan bahwa momentum perayaan HUT Bawaslu ke -15 yang bertepatan dengan bulan puasa, Ramadhan 1444 H Tahun 2023 M. juga dimanfaatkan oleh ketua Bawaslu Luwu Utara  dengan berbagi takjil. Acara berbagi takjil yang diadakan dijalan trans Sulawesi lampu merah dan disambut antusias oleh pengguna jalan.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +