-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Hari Raya Idul Fitri, Brimob Parepare Serahkan Zakat Fitrah ke Kaum Dhuafa

    Alam - Admin 2
    20/04/23, 21:53 WIB Last Updated 2023-07-06T12:59:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel membagikan Zakat Fitrah yang telah dikumpulkan oleh Anggota baik dari Perwira maupun Bintara.

    Pembagian Zakat Fitrah tersebut, diserahkan langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M., di dampingi Ketua Panitia zakat dan PJU Batalyon B Pelopor, di Masjid Nurul Askar Batalyon B Pelopor, Kamis Pagi, (20/04/2023).

    Pada kesempatannya, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, KOMPOL Ramli menuturkan, bahwa penyaluran pembagian zakat fitrah ini dilaksanakan setiap Tahun sekali dan sudah merupakan program wajib dari Polri untuk masyarakat yang membutuhkan.
    "Pembagian Zakat Fitrah ini kami selenggarakan untuk meringankan masyarakat yang kurang mampu dan sudah menjadi kewajiban bersama", ungkap KOMPOL Ramli. 

    "Kami berharap pemberian zakat fitrah ini dapat memberi manfaat kepada yang membutuhkan sehingga kita bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sama. Mari kita rayakan hari kemenangan dengan suka cita, aman dan nyaman", Tandas Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +